Kamis, 02 Mei 2024

Hardiknas 2024, khikmad terselenggara di SD N 1 Pagerandong


Kamis, 2 Mei 2024 bertempat di SD N 1 Pagerandong telah dilaksanakan peringatan hari pendidikan nasional (hardiknas) dengan khikmad dan meriah dengan beberapa rangkaian kegiatan.

Slogan pendidikan yang melekat dari bapak Pendidikan Nasional yaitu Ing Ngarso Sung Tuladha Ing Madyo Mangun Karso Tut Wuri Handayani, Ki Hajar Dewantara. Kembali menjadi semangat pendidikan nasional, mencerdaskan kehidupan bangsa dan turut serta membangun Indonesia melalui generasi penerus bangsa.

Kegiatan hari ini diwarnai dan dirangkai dengan beberapa kegiatan menarik diantaranya penampilan hiburan putra putri terbaik SD N 1 Pagerandong melalui seni pantomim, tari dan musik. Pagelaran karya P5 bertajuk kewirausahaan dengan berbagai produk makanan tradisional yang digelar di selasar sekolah, Potong tumpeng hardiknas dan juga doa bersama di pimpin oleh Bapak Prayitno, S.Pd.I., M.Pd.

Peringatan hardiknas semakin semarak dengan hadirnya anggota kepolisian dari Polsek Kaligondang yang membekali siswa siswi tentang pendidikan anti bullying, pentingnya menjaga kerukunan di lingkungan sekolah dan taat aturan sekolah.

Kegiatan yang turut serta di sengkuyung oleh guyubnya wali siswa yang tergabung pada Paguyuban wali siswa SD N 1 Pagerandong menjadi magnet semangat gotong royong tersendiri guna mendukung pendidikan yang semakin baik di SD N 1 Pagerandong.





sdn1pagerandong

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar