Jumat, 05 April 2024

Meriah, SD N 1 Pagerandong gelar Pesantren Ramadhan 1445 H

SD N 1 Pagerandong sukses menyelenggarakan Pesantren Ramadhan pada hari Selasa-Sabtu, 2-6 April 2024. Rangkaian kegiatan yang beragam diselenggarakan oleh panitia kegiatan, mulai dari pembinaan akhlak dan fiqih melalui ceramah, beragam kategori lomba, pengembangan keterampilan, bakti sosial, buka bersama dan tarawih bersama, serta program rintisan yaitu "jika aku jadi santri".

Seluruh rangkaian kegiatan di ikuti dengan sangat antusias oleh seluruh siswa tak terkecuali paguyuban wali siswa yang selalu menyengkuyung kegiatan sekolah.

Pesantren ramadhan menjadi momentum untuk menimba lebih banyak ilmu, momentum pendidikan islami dan penanaman nilai-nilai moral bagi siswa sejak dini.

Suasana haru sangat dirasakan manakala hari terakhir pesantren ramadhan yang di tutup dengan pengumuman kejuaraan, pembagian baksos dan kedatangan siswa di pondok pesantren untuk merasakan sehari jika aku jadi santri. 




sdn1pagerandong

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar