Rabu, 07 Februari 2024

Hikmat, peringatan Isra Mi'raj SD N 1 Pagerandong

 Selasa, 6 Februari 2024

SD N 1 Pagerandong bersama seluruh warga sekolah memperingati hari bersejarah peristiwa Isra Mi'raj.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh warga sekolah dan turut di hadiri oleh paguyuban wali siswa, berlangsung sangat hikmat di lapangan sekolah SD N 1 Pagerandong.

Mengusung tema "Peningkatan Profil Pelajar Pancasila melalui Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dalam rangka peningkatan iman dan taqwa anak bangsa" menjadi doa sekaligus manifestasi besar untuk tahun ajaran 2023/2024 SD N 1 Pagerandong.

Mengundang pembicara besar, Pengasuh Pondok Pesantren Irsyadul 'Awwam Sidanegara Ustadz Ahmad Prayitno, M. Pd. Sejarah singkat terjadinya peristiwa penting, Isra Mi'raj menjadi mukadimah dalam tausiyah beliau.




Pra acara dimulai dengan penampilan bakat siswa siswi SD N 1 Pagerandong yang telah terlatih dan terus dikembangkan melalui kegiatan ekstrakurikuler yang didampingi oleh tenaga pendidik dan profesional dalam bentuk olah vokal, tari dan alat musik.

sdn1pagerandong

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar